Pantai Butuh Yang……

_AG77587 (Copy)Setelah pulang dari Pantai Ngedan kami melanjutkan pejalanan menuju Pantai Butuh, selain karena penasaran, perjalanan menuju pantai searah dengan perjalanan kami pulang jadi kenapa tidak “mampir” sekalian.

dsc05024Arah menuju pantai butuh adalah pertigaan terakhir kalau yang kiri ke Pantai Ngedan nah untuk menuju pantai butuh ambil arah kanan. Setelah melewati pertigaan kita harus lebih hati-hati karena banyak belokan, beberapa tanjakan dan turunan yang lumayan. Akhirnya setelah 15 menit perjalanan, kami sampai juga di Pantai Butuh. Kelihatannya masih “perawan” kelihatannya sih (mungkin sebentar lagi akan ramai).

dsc05020Sekilas dilihat pantai butuh ini tidak jauh berbeda dari Pantai Ngedan tadi, mungkin bedanya area pasir disini masih tumbui tumbuhan menjalar yang menambah kencantikan pantai ini (mungkin karena belum ramai tumbuhan ini masih ada). tetapi di sebelah bukit sebelah timur ada bangunan yang belum jadi, mungkin nanti bisa berubah menjadi tempat penginapan warung ataupun bangunan yang lain.

_AG77552 (Copy)dikarenakan kami sudah lelah dan lapar jadi kmi di pantai ini kami hanya beristirahat sejenak kemudian berpindah mencari warung mie ayam :D. Semoga pantai ini tetap akan indah dan asri seperti ini walau nantinya akan banyak pengunjung yang mulai berdatangan. Semoga wisatawan akan mulai sadar untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena orang berpendidikan tidak akan membuang sampah sembarangan.

Enjoy Your Trip…..

Travel note:

  • Pastikan kendaraan dalam keadaan baik
  • tidak ada warung (mungkin belum ada)

 

Advertisements

5 thoughts on “Pantai Butuh Yang……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s