Pindah tidur di Pantai ngeLambor

AKU_1232 (Copy)Setelah sekian lama tidak tidur dibibir pantai, akhirnya malam ini bisa kembali tidur di pinggir pantai walaupun ajakannya lumayan dadakan. Peserta kemping ceria kali ini adalah Aku, Ula, Gilang, Rendi, Amar, Ayuk, Prio, dan Wahyu. Tujuan tempat tidur kali ini adalah Pantai Lambor, alasan kenapa kami memilih Pantai Lambor karena  selain indah disini kita bisa berenang bersama ikan-ikan yang lucu-lucu.

_AG79308 (Copy)Malam ini kita habiskan dengan memasak dan duduk didepan pantai sambil melihat langit yang bertabur bintang. Senang banget rasanya melihat banyak bintang seperti ini karena sudah susah sekali melihat bintang sebanyak ini dikota karena polusi cahayanya yang sudah memprihatinkan. Untuk saat seperti ini kopi adalah teman yang tepat untuk menemani menghabiskan malam yang indah ini. Ternyata sebeluh membuat kopi sudah ada sayur asem, tempe goreng, dan tahu goreng, ya sudah makan dulu saja.. selamat makan teman-teman, termakasih ya makanannya. Setelah selesai makan kopi pun menjadi teman mengkabiskan malam setra temnan mengabadikan malam yang indah ini karena beberapa temam memilih untuk tidur.

_AG79346 (Copy)

Semakin malam semakin horor saja deburan ombaknya, selain itu air laut juga sudah memulai menyapa tenda kami dan mengharuskan kami memindahkan tenda lebih menjauh dari bibir pantai “sebenarnya tadi sudah diingatkan ibuk-ibuk yang jaga warung agar tidak pasang tenda di pantai” ya sudahlah ya dinikmti saja.

_AG79395 (Copy)

Akhirnya malam yang indah sekaligus mencekam berakhir dan berganti menjadi pagi yang indah walaupun agak mendung. Selamat pagi semesta, selamat pagi pantai dan selamat pagi kamu…

_AG79422 (Copy)

Belum ada signal telepon seluler yang bisa menembus wilayah pantai ini (katanya telkomsel bisa, tetapi masih naik turun). Makanya kami benar-benar menikmati kebersamaan tanpa disibukkan dengan gadget kita masing-masing. Sejenak kita bisa melupakan semua masalah dan hidup tenang tanpa gangguan orang lain, yang ada hanya malam yang bertabur bintang, pagi yang memukau, kopi dan kebersamaan yang semakin kuat J.

Emnoy Your Trip

Travel note:

  • Jangan mendirikan tenda di bibir pantai seperti kami
  • Jangan membuang sampah semnarangan
  • Jagalah lingkungan sekitarmu dan juga jagalah hati mu

 

Advertisements

2 thoughts on “Pindah tidur di Pantai ngeLambor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s