Mencari Kesunyian di Pantai Ngerawah

Matahari sudah mulai tinggi dan aku sudah di rumah Huda karena hari ini kami akan traking ke Pantai Ngerawah dan Pantai Widodaren, tetapi si Agus lama sekali datangnya “mungkin dia sedang galau” hahaha. Setelah beberapa puluh menit kami mengobrol Agus pun datang dan langsung saja kami bergegas berangkat karena matahari sudah tinggi. Sepeda motor kami pacu melalui jalur selatan karena jarak menuju pantai lebih dekat lewat jalur selatan “kalau dari rumah kami”. Satu jam setengah sudah berlalu dan tak di sangka kami sudah sampai di Pantai Ngerenehan. Setelah Parkir di Pantai Ngerenehan kami mulai tracking ke arah timur Pantai Ngerenehan.

Satu bukit pun sudah kami lewati, masih berapa bukit lagi ya? Capekkkk…. Setelah melalui satu bukit bun kami dapat bonus track karena kami sempat tersesat.. yahhhhh, untung saja ada bapak warga lokal yang lewat selamatlah kita.

Ternyata di sepanjang jalur utama ada beberapa warga lokal, yang seru di sini adalah setiap bertemu warga lokal kami di suruh mampir, tak jarang juga dari mereka yang menawari kami makan ataupun kacang ”karena sedang panen”


Akhirnya setelah melewati beberapa bukit dan tersesat juga sampailah kami di Pantai Ngerawah. Ketika sampai di sini rasa capek seakan hilang “sebenarnya masih capek” melihat birunya langit, hamparan pasir yang luas.. Terimaksih Tuhan….

Lanjut Ke Mencari bidadari di Pantai Widodaren

Note:
Entah kalian berpacaran ataupun jomblo JANGAN MERUSAK DAN JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN YA!!!

Enjoy Your Trip

Advertisements

4 thoughts on “Mencari Kesunyian di Pantai Ngerawah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s